Warga Tak Sabar Menunggu Pelantikan Dr Amran Mahmud-Amran SE -->

Iklan Semua Halaman

Warga Tak Sabar Menunggu Pelantikan Dr Amran Mahmud-Amran SE

8 Februari 2019
Hj Maemunah/H Amran SE - Dr H Amran Mahmud/Hj St Maryam

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Sejumlah warga masyarakat kabupaten wajo tak sabar menunggu Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih, DR H Amran Mahmud dan H Amran SE resmi dilantik.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga kota Sengkang, Arif. Dirinya tidak sabar menunggu Amran Mahmud dan Amran SE resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo Periode 2019-2024.

"Kami tahu sosok Amran Mahmud bersama Amran SE siap bekerja untuk masyarakat Wajo, di Wajo ini banyak yang perlu dibenahi termasuk jalanan, dan kami percaya dimasa pemerintahan mereka akan banyak perubahan di Bumi Lamaddukelleng ini, kami sudah tidak sabar mereka dilantik," ujar Arif, Jumat 8/2/2019.

Disisi lain, salah satu warga Maniangpajo, Suardi mengatakan hal senada, dirinya percaya kepemimpinan Amran Mahmud nanti akan membuat Wajo lebih tertata dengan baik, manajemen pemerintahan akan lebih baik lagi dan masyarakat Wajo pasti mendukung niat baik dari suami Hj St Maryam itu.

"Kami sudah tidak sabar pak Amran Mahmud dan Amran SE dilantik, belum dilantik saja mereka sudah bekerja untuk masyarakat, dan pastinya masyarakat Wajo akan selalu mendukung program pemerintahannya, karena semua itu demi masyarakat Wajo," ungkap Suardi.

Seperti diinformasikan, rencananya Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo dalam hal ini Amran Mahmud dan Amran SE akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat 15 Februari 2019 mendatang.

Laporan: Ichal Mahendra