Waspada.!! Empat Warga Sappa Diserang Anjing Gila -->

Iklan Semua Halaman

Waspada.!! Empat Warga Sappa Diserang Anjing Gila

Empat warga Desa Sappa diserang anjing gila


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Warga  yang bermukim di Desa Sappa Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, meski berhati hati terhadap bahaya serangan anjing gila, utamanya bagi anak-anak. 


Pasalnya, sudah ada 3 anak-anak dan Seorang ibu rumah tangga yang terpaksa dilarikan ke sarana kesehatan karena menderita luka akibat diserang anjing yang diduga gila.


"Ada Dua anak kecil dan seorang ibu rumah tangga di Dusun Tippulu serta seorang anak kecil di Dusun Laikki Desa Sappa yang dilarikan ke Puskesmas karena diserang anjing gila," kata warga Sappa Asni.


Warga lainnya menyebutkan, jika anjing gila tersebut menyerang anak kecil berinisial Ak dan Af saat asyik bermain di Dusun Tippulu, berniat menolong anaknya, As juga menjadi sasaran amukan si Anjing gila.


Tak hanya sampai disitu, anjing gila yang pergi usai amuk warga di Tippulu, kembali menyerang anak kecil yang asik bermain, berinisial Rd di kawasan Dusun Laikki, Desa Sappa, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo.


"Katanya semua korban sudah dirujuk ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang, tapi anjing gila itu belum berhasil diamankan jadi kita masih waspada, korban ini masih sekeluarga," sebut warga lainnya, Sabtu 16/2/2019.


Laporan: Ichal Mahendra