Yunus Razak Sambangi Satkorcab Banser Maros

Iklan Semua Halaman

Yunus Razak Sambangi Satkorcab Banser Maros

Muhammad Yunus Razak bersilaturrahim dengan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros Maros, Abrar Rahman di Warkop Bagas, Jl Jenderal Sudirman Kabupaten Maros, Kamis (21/2/2019).


SOPPENGTERKINI.COM, WAJO - Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Muhammad Yunus Razak bersilaturrahim dengan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros Maros, Abrar Rahman di Warkop Bagas, Jl Jenderal Sudirman Kabupaten Maros, Kamis (21/2/2019).



Alhamdulillah dari Jakarta pagi ini mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin di Kabupaten Maros, kemudian saya telpon Ketua Ansor Maros, Sahabat Abrar Rahman supaya ngumpul dan ngopi bareng sahabat-sahabat PC GP Ansor/Banser Kab. Maros, kata Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 34 ini.



Silaturrahim ini untuk menguatkan kerja-kerja pemenangan sekaligus mendengarkan masukan dari sahabat-sahabat Ansor/Banser Kabupaten Maros sebagai bahan evaluasi terkait metode dan strategi sosialisasi yang tepat, kata Mantan Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor ini. 



Terakhir, saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu bersama Ketua Ansor Maros Sahabat Abrar Rahman dan jajaran Satkorcab Banser Maros yang berkenan menyempatkan hadir pada moment santai sambil ngopi ini. 



Beberapa masukan berharga dari diskusi ringan kali ini telah kami catat, dan pasti kita akan follow up kedepan, demi suksesnya agenda kami sebagai Calon DPD RI, ujar Wakil Ketua Lembaga Pertanian PBNU ini.


Laporan: Abrar