Hipnotis Warga Wajo, Nissa Sabyan: Pengen datang kesini lagi deh rasanya nih -->

Iklan Semua Halaman

Hipnotis Warga Wajo, Nissa Sabyan: Pengen datang kesini lagi deh rasanya nih

Redaksi
Nissa Sabyan saat manggung di Kabupaten Wajo

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Khoirunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan bersama grup musiknya Sabyan Gambus, sukses menghibur ribuan penonton di Lapangan Merdeka Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat malam (29/3/2019).

Kehadiran Nissa Sabyan di kota Sengkang untuk menyemarakkan acara puncak Hari Jadi Wajo ke-620 yang bertajuk "pesta rakyat religi". Nissa Sabyan menjadi satu dari tiga tamu istimewa di perayaan Hari Jadi Wajo ke-620 bersama Ust. Adi Hidayat, dan Ust. Das'ad Latif.

Nissa bersama grup musiknya Sabyan Gambus memulai pertunjukan musiknya pukul 22.00 WITA setelah acara Tabliq Akbar yang dipimpin Ust. Adi Hidayat, dan Ust. Das'ad Latif. Lama ditunggu, akhirnya Nissa Sabyan memasuki panggung.

Antusiasme masyarakat terlihat ketika Nissa dan seluruh krunya memasuki lokasi acara dan menuju panggung utama. Mereka rela berdesak-desakan demi bisa melihat secara dekat penyanyi mungil berparas cantik ini.

Ribuan penonton yang sudah menunggu sejak petang sekitar pukul 17.30 WITA langsung menyerukan namanya berulang kali. Kegembiraan pengunjung juga diekspresikan dengan berbagai cara. Ada yang teriak, melambaikan tangan dan tak sedikit yang mengabadikan melalui kamera ponsel. Nissa pun menyapa penonton dan mulai melantungkan lagu pertamanya.

Disela-sela penampilannya bernyanyi dihadapan ribuan penonton Nissa Sabyan mengaku sangat senang bisa hadir di Wajo, apalagi saat melihat antusiasme penonton terutama masyarakat Wajo begitu besar untuk datang menyaksikan penampilannya."Pengen datang kesini lagi deh rasanya nih," ungkap Nissa melihat antusiasme penonton.

Penampilan Nissa Sabyan ditutup dengan lagu Salam Alaikum dan berakhir tepat pukul 23.00 WITA. Pada kesempatannya kali ini Nissa Sabyan dan grup musiknya membawakan 10 lagu termasuk lagu-lagu hitsnya seperti, Ya Jamalu, Ya Maulana, dan Deen Assalam.



Penonton yang hadir mengaku puas dan terhibur menyaksikan penampilan Nissa Sabyan terlebih ini kali pertama Nissa Sabyan manggung di Sulawesi Selatan diluar kota Makassar.

Menurut Ayu (18) ia sudah menanti kehadiran Nissa Sabyan di Wajo jauh-jauh hari, "Ketika tau Nissa mau datang di Wajo saya sengat senang, akhirnya bisami kuliat malam ini," ujarnya.

Menghadirkan Nissa Sabyan, Ust. Adi Hidayat dan Ust. Das'ad Latif, di puncak peringatan HJW ke-620 sendiri merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Wajo menciptakan Wajo yang islami nan religius, mengingat Wajo selama ini dikenal sebagai kota santri.

Laporan: Faisal