Kelompok Tani dari 5 Kabupaten Siap Terima Bantuan Menteri Amran -->

Iklan Semua Halaman

Kelompok Tani dari 5 Kabupaten Siap Terima Bantuan Menteri Amran

Kelompok tani dari Lima Kabupaten se- Sulsel padati rumah adat Atakkae Sengkang


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Kelompok tani memadati area wisata rumah Adat Atakkae Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis 6/3/2019. Ratusan truk bantuan alat pertanian juga sudah berada di area kawasan wisata tersebut.


Kedatangan kelompok tani dari Lima Kabupaten itu, untuk menerima bantuan dari Kementerian Pertanian RI yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.


Penyerahan bantuan berupa sarana dan prasarana pertanian tersebut juga rencananya akan dihadiri Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr Amran Mahmud-Haji Amran SE.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Wajo Hasri AS, mengatakan ada Lima kabupaten akan menerima bantuan sarana dan prasarana pertanian, dan juga ribuan ekor hewan ternak seperti Kambing dan Sapi.


"Ada 5 kabupaten kelompok tani yakni Kabupaten Soppeng, Bone, Sidrap dan Pinrang serta Wajo sudah tumpah ruah di Kawasan Wisata Rumah Adat Atakkae menunggu penyerahan dari pak Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman," katanya.


Laporan: Risal