Mantan Wabup Jadi Rebutan di HJS 758

Iklan Semua Halaman

Mantan Wabup Jadi Rebutan di HJS 758

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu bersama istrinya A Nurul Muliza turut menghadiri puncak peringatan HJS ke-758 Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Sabtu 23/3/2019.


Hari Jadi Soppeng (HJS) yang ke 758 tahun mengangkat tema Dengan semangat hari jadi Soppeng 758, Kita satukan tekad dalam membangun Soppeng yang lebih maju.


Kehadiran Supriansa untuk memberikan ucapan selamat Hari Jadi Soppeng ke 758, secara langsung kepada Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah, dan terkhusus Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng.


Pada momentum yang penuh sejarah ini, tentunya hal yang sakral itu, Supriansa masih menjadi rebutan atau primadona masyarakat beserta para tamu undangan yang hadir, semua berlomba-lomba berswafhoto dengannya.


Diketahui puncak hari jadi Soppeng(HJS)yang ke 758 tahun,di hadiri Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Soppeng, Bupati Wajo, Perwakilan Bupati Bone, para kepala SKPD, Kabupaten Soppeng, Camat  Se-Kabupaten Soppeng,tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan ribuan Undangan lainnya.


Laporan: Syahrul