Saat Sosialisasi, Politisi NasDem Ini Puji Sosok Supriansa

Iklan Semua Halaman

Saat Sosialisasi, Politisi NasDem Ini Puji Sosok Supriansa

Akbar Faisal tatap muka bersama warga di Rumah Kopi 47 Cabbenge, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Jumat (29/3/2019)

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Politisi Partai NasDem, Akbar Faisal menunjukkan jiwa demokratisnya dihadapan masyarakat Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Meskipun bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) yang sama, Akbar Faisal tetap memuji sosok mantan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahawu yang kini mencalonkan diri sebagai Caleg DPR-RI di Partai Golkar.

Menurutnya, anatara dirinya dan Supriansa tak merasa ada persaingan dalam memperebutkan kursi sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) di DPR-RI.

"Anca adalah teman baik juga adik saya dan sudah lama kenal "Saya tau persi jiwanya Supri, sama dengan saya suka "Majjallo"(Marah-marah_red)," katanya.

Caleg nomor urut 1 Partai Nasdem di Dapil II Sulsel itu lebih jauh mengatakan kepada masyarakat Soppeng, agar memilih Supriansa Mannahawu jika tak ingin memilih dirinya pada 17 April 2019 mendatang.

Kepada warga yang memadati Rumah Kopi 47 Cabbenge, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Jumat (29/3/2019) kemarin, Supriansa adalh sosok orang yang baik dan dirinya berharap mendapatkan wakil rakyat yang tepat.

"Jadi kalau kita tidak suka sama Supriansa, pilihlah Saya. Namun jika kita tidak suka sama saya, minta tolong kah Ta pilie Supri, jangan pilih yang lain," kata Akbar Faisal.


Laporan: Syahrul