Taiwang Ditemukan Tak Bernyawa Dekat Rumah Terapung Danau Tempe -->

Iklan Semua Halaman

Taiwang Ditemukan Tak Bernyawa Dekat Rumah Terapung Danau Tempe

Jenazah Zakaria alias Taiwan dievakuasi ke RSUD Lamaddukkeleng Sengkang.


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Zakaria alias Taiwang ditemukan tak bernyawa di kawasan wisata Rumah Terapung Danau Tempe, Selasa 5/3/2019. Jasad Taiwang ditemukan oleh keluarga nya sendiri setelah pencarian dihentikan karena kendalan cuaca.


Taiwang dinyatakan hilang setelah perahunya ditemukan dalam kondisi mesin masih menyala oleh nelayan lainnya. Sebelumnya, Taiwang pamit memasang alat tangkap ikan di Danau Tempe, Senin sore (4/3/2018) kemarin.


Jenazah warga  asal Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo itu, langsung dievakuasi ke RSUD Lamaddukkeleng Sengkang, agar dilakukan visum untuk mengetahui penyebab pasti kematian pria yang berprofesi nelayan itu.


Sebelumnya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, H Alamsyah mengatakan, pencarian korban dihentikan untuk sementara, Tim pencari gabungan dari TRC BPBD Wajo, Basarnas dan Brimob beristirahat setelah seharian melakukan pencarian korban. Namun keluarga dan warga tetap melakukan pencarian.


"Tapi korban sudah ditemukan namun dalam kondisi meninggal, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Lamaddukkeleng dilakukan visum baru diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," kata Alamsyah.


Laporan: Risal