Blusukan ke Pasar SIWA , Caleg Partai PAN Ini Makin Banjir Dukungan

Iklan Semua Halaman

Blusukan ke Pasar SIWA , Caleg Partai PAN Ini Makin Banjir Dukungan

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Popularitas ELFRIANTO semakin mendapat tempat di hati masyarakat  daerah pemilihan dapil 4 Nomor urut 7. Ini terbukti dari sambutan yang luar biasa setiap kali caleg DPRD kabupaten wajo dari Partai PAN ini blusukan ke pasar-pasar tradisional dan sosialisasi. minggu 7 april 2019.


Saat mendatangi Pasar Siwa kecamatan pitumpanua ternyata sangat banyak masyarakat yang mengenal ELFRIANTO  atau sapaan akrab kevin . Terlihat saat memasuki kompleks pasar, banyak pedagang maupun pengunjung pasar yang memanggil-manggil namanya


Kunjungan ke pasar tradisional dilakukan Elfrianto untuk menyerap aspirasi dari pedagang maupun pengunjung. Ia ingin melihat lebih dekat kehidupan ekonomi serta problematika yang dihadapi supaya nantinya ketika duduk di dewan bisa mengetahui kondisi sebenarnya masyarakat.


"Dengan mengetahui kebutuhan maupun permasalahan pedagang yang ada di pasar, nantinya dapat memberikan implementasi dalam bentuk regulasi yang tepat untuk bisa membantu masyarakat," ujar ELFRIANTO 


Selain blusukan, ELFRIANTO ST.  juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar lebih mudah dikenal masyarakat dan mengetahui tentang kebutuhan maupun kesulitan para pedagang yang ada di pasar.


"Dengan mengetahui berbagai permasalahan yang ada, nantinya agar dapat memberikan implementasi dalam bentuk regulasi yang tepat untuk bisa membantu para masyarakat ini yang khususnya di Pasar siwa dan pasar tradisional  lain yang berada didapinya," jelas Elfrianto 


Sementara Rosmini salah seorang kunjungan Pasar  mengatakan bahwa blusukan yang dilakukan oleh  caleg PAN  sangat baik karena baru kali ini ada caleg yang turun langsung ke sana.


"Kami berharap  ELFRIANTO dari partai Amanah Nasional (PAN) langsung melihat kami orang kecil dan bisa memperjuangkan kami, Menyampaikan aspirasi masyarakat, khususnya yang ada di Pasar SIWA ini," ucapnya.


Laporan: Ichal Mahendra