Ikapermawa, Saddam Husain Lanjutkan Kepemimpinan Takdir Khair

Iklan Semua Halaman

Ikapermawa, Saddam Husain Lanjutkan Kepemimpinan Takdir Khair

 


SOPPENGTERKINI.COM,JAKARTA – Saddam Husain terpilih sebagai ketua umum IKAPERMAWA atau Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Wajo - Jakarta. Musyawarah Besar diselenggarakan di Ciputat, Rabu 10/4/2019 dan menetapkan Saddam Husain sebagai  Formatur secara aklamasi.


Secara resmi Saddam Husain melanjutkan kepemimpinan Takdir Khair selaku ketua IKAPERMAWA Jakarta periode 2017-2019. 


Kegitan tersebut pula dirangkaikan Talkshow Kebudayaan yang dibawakan oleh dewan pembina IKAPERMAWA Jakarta  Dr. Mulawarman Hannase, Lc.M.Hum. dan  Dr.  Mustadin Taggala, S. Psi. M. Si. (Kasubid Pengembangan Pemuda Kemenpora RI). 

Kepengurusan yang terbentuk nantinya  diharapkan dapat mengkonsilidasi seluruh putra Wajo yang menuntut ilmu di Jakarta.


“Ketua terpilih sekiranya nanti dapat mendata mahasiswa dari wajo di berbagai kampus yang ada di Jakarta lalu mengagendakan pengadaan asrama sebagai wadah bersama melalui komunikasi  pemerintah daerah Kabupaten Wajo”, Tutur Dr. Mulawarman Hannase. Selaku dewan pembina IKAPERMAWA-Jakarta.


Ketua IKAPERMAWA Jakarta periode 2017-2019 Takdir Khair berharap kepada ketua terpilih agar segera membentuk struktur kepengurusan,  kemudian melakukan Audiensi dengan pemerintah daerah Kabupatén Wajo dan selanjutnya diadakan pelantikan. 


Sementara Ketua terpilih, Saddam Husain mengajak peserta anggota IKAPERMAWA agar kiranya dapat bekerjasama dalam kepengurusan. 


“keberhasilan kepengurusan ini hanya akan bisa terwujud jika setiap elemen dari kita mampu bekerjasama menanamkan budaya “yassiwajori” dan itu tertuang dalam tidakan "Mali siparappe, rebba sipatokkong, malelu sipakainge”. Demikian ujar Mahasiswa Sekolah Pascasajana UIN Syarif Hidayatullah Tersebut.(*)