KPU Sebut Media Adalah Kawan kami

Iklan Semua Halaman

KPU Sebut Media Adalah Kawan kami



SOPPENGTERKINI, SOPPENG--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng Senin (22/7), menggelar evaluasi terhadap kegiatan dan seluruh tahapan pemilu di Aula Kantor KPU Kabupaten Soppeng

Ketua KPU Kota Muhammad Hasbi, mengatakan,Seluruh tahapan dan bidang-bidang kerjanya dibahas satu persatu. Kedepannya kami berharap lebih baik lagi karena dalam gambaran umum tidak ada kendala berarti," terangnya.

Pada kesempatan itu sambung Hasbi, KPU Kabupaten Soppeng juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang perlombaan yang digelar pada saat pemungutan suara yaitu lomba selfi dan Vlog

Sementara itu Komisioner KPU Devisi sosialisasi pendidikan pemilih dan SDM Parmasi Endra Irawati Mengatakan,Tahun 2019 telah kita lalui walaupun dalam proses kegiatan ada sedikit halangan akan tetapi hal tersebut tidak mempengaruhi proses kegiatan yang kita laksanakan Kata Endra.

Tentu ini tidak terlepas dari teman media, media adalah kawan dari KPU jadi teman-teman pers adalah kawan dari KPU tanpa adanya teman-teman media pers kegiatan yang kami lakukan khususnya kami sebagai divisi sosialisasi  pendidikan pemilih dan SDM Informasi tidak akan cepat sampai kepada masyarakat Ucap Endra.
 
"Informasi dan pengetahuan yang tidak akan sampai kepada masyarakat tanpa kerja sama dengan media,jadi sekali lagi terima kasih kepada teman-teman pers"Tutur Endra Irawati (sar)