Kunjung Mattabulu, Kaswadi Sempatkan Cicipi Arabica Mattabulu -->

Iklan Semua Halaman

Kunjung Mattabulu, Kaswadi Sempatkan Cicipi Arabica Mattabulu

24 November 2019
SOPPENGTERKINI.COM SOPPENG -  Menggunakan motor trail, Bupati bersama Ketua DPRD dan Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng mengunjungi, Dusun Maddulang, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata.

Sebelumnya, rombongan Bupati Soppeng berkumpul di rumah jabatan Bupati Soppeng, Minggu (24/11/2019).

Setiba di Wisata Alam Lembah Cinta Desa Mattabulu, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak bersama rombongan pun di suguhkan dengan secangkir kopi arabica tanpa gula khas Mattabulu.

Camat Lalabata, Siti Kurniawaty, yang turut mendampingi mengatakan kunjungan Bapak Bupati di Dusun Maddulang, yaitu memenuhi undangan warga untuk santap siang bersama dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, Bapak Bupati juga meninjau tempat persiapan kedatangan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang RI di Kawasan Wisata Ompo (KWO).


"Kedatangan Wamen Agraria dan Tata Ruang dalam rangka penyerahan sertifikat reforma Agraria yang di pusatkan di Kabupaten Soppeng tanggal 26 November mendatang," ungkapnya.

Dalam rombongan ini nampak Kapolres Soppeng yang baru AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, Sekertaris Daerah serta beberapa pimpinan SKPD.