Hindari Keterisolasian, Bupati Pimpin Perbaikan Jalan Ambles -->

Iklan Semua Halaman

Hindari Keterisolasian, Bupati Pimpin Perbaikan Jalan Ambles


SOPPENGTERKINI.COM, SOPPENG--
Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak bergerak cepat membuka keterisolasian warga Dusun Bakke dan Ganra. Warga dua dusun ini sempat was-was akibat amblesnya jalan pulaham meter yang menguhubungkan dusun itu.

Usai melaksanakan Shalat Jumat, bupati langsung memantau langsung jalan poros yang menghubungkan 2 Desa tersebut. Dan memimpin perbaikan jalan yang rusak akibat terhantam banjir.

"Jalan poros ini berada di Dusun Bakke Kecamatan Ganra yang rusak akibat ambruknya jembatan kecil dan drainase.Kami selaku pemerintah untuk bergerak cepat mengatasi jalan ini, karena jalan ini merupakan akses terdekat dari Desa Ganra ke Enrekeng," ucap A Kaswadi, Jumat (24/1/2020).

Di khawatirkan jika tidak segera diperbaiki bisa menimbulkan masalah. Terutama jika ada warga yang darurat untuk berobat ke Puskesmas Ganra tidak harus mutar ke wilayah Cenrana.

Dilokasi, Bupati Soppeng bersama Kapolres, Dandim 1423, Camat Ganra serta warga bergotong royong agar jalan ini secepatnya bisa dilalui roda 2 serta membantu warga yang ingin melalui jalan tersebut.

Kadis Kominfo Soppeng, Sarianto menambahkan langkah ini merupakan reksi cepat pak bupati. Meski hanya mendapat laporan lewat medsos langsung ditindaklanjuti.

"Pak bupati langsung bergerak cepat. Meski hanya mendapat laporan lewat medsos, itu langsung ditindaklanjuti. Ini wujud pelayanan maksimal pemerintah terhadap keluhan warganya,"kata Sarianto. ($)