Kapolda Puji Kemajuan Soppeng di bawah Kepemimpinan A Kaswadi Razak

Iklan Semua Halaman

Kapolda Puji Kemajuan Soppeng di bawah Kepemimpinan A Kaswadi Razak


SOPPENGTERKINI.COM,WATANSOPPENG---Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe memuji kemajuan Soppeng dibawah kepemimpinan A Kaswadi Razak. Soppeng mengalami perkembangan pesat baik di bidang pertanian maupun wisata.

“Soppeng mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan di tangan A Kaswadi Rasak. Baik di sektor pertanian khususnya tembakau dan objek wisatanya seperti Lejja dan Ompo. Itu patut diapresiasi,” ujar Mas Guntur Laupe saat kunker di Soppeng, Kamis 5 Maret.

Guntur Laupe mengajak elemen masyarakat untuk tetap menjaga keamanan. Polisi selalu berusaha menghadirkan rasa aman di tengah masyarakat dan berharap dukungan berbagai pihak menciptakan kamtibmas.

Bupati Soppeng, Kaswadi Rasak merasa bangga, karena Kapolda putra terbaik Sulsel. Menurutnya ini menjadi kesempatan bagi orang Sulsel untuk memberikan terbaik bagi daerahnya dan pihak Pemkab siap mendukung kinerja polisi dalam menciptakan kamtibmas.



Kaswadi menjelaskan pertumbuhan ekonomi Soppeng mengalami perkembangan pesat. Itu berkat kerja sama masyarakat dan pemerintah.

“Ini berkat kerja sama pemerintah dengan masyarakat sehingga pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan. Soppeng harus tetap kondisi aman,”ujar Kaswadi Razak. ($)