PPP Resmi Serahkan Rekomendasi Format B1-KWK ke AKAR-LHD -->

Iklan Semua Halaman

PPP Resmi Serahkan Rekomendasi Format B1-KWK ke AKAR-LHD

7 Maret 2020



SOPPENGTERKINI.COM, WATANSOPPENG--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menjatuhkan pilihannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Soppeng 2020 mendatang. Partai berlambang Ka'bah tersebut secara resmi mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Andi Kaswadi Razak dan Luthfi Halide (AKAR-LHD).

Hal itu ditandai dengan penyerahan SK Rekomendasi dalam bentuk format B1-KWK oleh Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan Muh. Aras kepada Andi Kaswadi Razak, di Aula Hotel Grand Saota, Sabtu (7/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Muh. Aras mengungkapkan bahwa pasangan AKAR-LHD sangat potensial untuk memenangkan Pilkada di Soppeng berdasarkan pertimbangan dari hasil survei.

"Kita tidak main-main memberikan dukungan, ini pasangan yang amanah wajib kita menangkan" tegasnya.

"Rekomendasi PPP yang dikeluarkan merupakan perintah kepada seluruh kader PPP, untuk berjuang memenangkan calon kepala daerah di Kabupaten Soppeng," tambahnya.

Di tempat yang sama, dengan rekomendasi tersebut, Andi Kaswadi Razak berterimakasih,dengan diusungnya dirinya dengan Luthfi Halide sebagai pasangan calon pada pilkada mendatang, dan dia menyatakan siap menjalankan amanah tersebut.

"Terimakasih atas amanah dan kepercayaannya, Insya Allah amanah ini akan kami jalankan" ucapnya.

Dengan Rekomendasi tersebut, Andi Kaswadi Razak juga mengharapkan dukungan secara total dari kader kader PPP dalam pelaksanaan Pilkada Soppeng 2020 mendatang.

"Kita akan buktikan bersama-sama, dukungan dari kader Partai Persatuan Pembangunan kami harapkan di Pilkada nanti," ucapnya.(asr)