Kabag Kesra Ajak Warga Makmurkan Masjid -->

Iklan Semua Halaman

Kabag Kesra Ajak Warga Makmurkan Masjid

30 Oktober 2020

SOPPENGTERKINI.COM, Kepala Bagian Kesra Sekertariat Daerah Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi, ajak pemuda membantu Mesjid Taqwa Kessi Mong, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kamis (29/10/2020) sore.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kabag Kesra selanjutnya Ketua KNPI, Ketua Sapma Pemuda Pancasila, dan perwakilan Srikandi Pemuda Pancasila yang di terima oleh salah satu pengurus Masjid Taqwa kessi dan disaksikan oleh Kepala Desa Mariorilau

Andi Muhammad rasyidi , pada kesempatan itu mengatakan bahwa, apa yang dilakukan hari ini adalah bentuk rasa peduli kita bersama untuk mendorong peran pemuda dan pengusaha dalam memberikan kontribusi positif khususnya pada pembangunan Masjid yang ada disoppeng.

Bantuan berupa uang tunai yang terkumpul hasil donasi dari kalangan Pemuda KNPI dan donasi dari kalangan pengusaha. Selain itu juga diserahkan beberapa Al-Quran, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan diamalkan dengan baik.

Lanjut ia katakan, Insya Allah kedepannya kegiatan peduli Masjid ini akan terus di galakkan dan akan mengajak lebih banyak lagi organisasi untuk ikut terlibat didalamnya.

Sementara kepala desa mariorilau, Andi Mappatunru mengatakan, kami atas nama pemerintah desa berterima kasih kpd semua pihak yg turut memberikan sumbanganx untuk kelancaran pembangunan mesjid taqwa kessi mong, semoga diberikan amal yg belipat ganda dan berkah untuk kita semua.