Aminu Pimpin PAC PP Marioriwawo -->

Iklan Semua Halaman

Aminu Pimpin PAC PP Marioriwawo


SOPPENGTERKINI.COM, Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng di gelar pada hari minggu, 6 desember 2020 di Aula Kantor Kecamatan Marioriwawo.

Dalam rapat pemilihan ini menetapkan Aminu sebagai ketua PAC Kecamatan Marioriwawo Periode 2020 - 2023.

Rapat Pemilihan Pengurus ini dihadiri langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Ketua Sapma PP, Sekretaris Srikandi PP dan beberapa pengurus kabupaten dan beberapa tokoh pemuda yg ada diwilayah Kecamatan Marioriwawo.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Muh.Rasyidi dalam sambutannya mengatakan kepada Pengurus PAC yang akan dikukuhkan untuk segera melakukan konsolidasi internal utamanya her registrasi anggota sampai tingkat ranting.

Kader Pemuda Pancasila Kecamatan Marioriwawo harus kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi pemuda pancasila. Serta berharap PAC kecamatan marioriwawo mampu bersinergi dgn Pemerintah Kecamatan ataupun Pemerintah Desa. Disamping itu anggota Pemuda Pancasila wajib ikut menyukseskan dan mengawal pesta demokrasi yang sisa tiga hari lagi demi untuk daerah yang kita banggakan ini.

Pengukuhan berlangsung khidmat dengan ditandai penyerahan pataka kebesaran Pemuda Pancasila, Ketua terpilih PAC Kecamatan Marioriwawo Aminu menyatakan siap melaksanakan instruksi dan amanah dan memberikan konstribusi positif terhadap pembangunan daerah khususnya di wilayah marioriwawo, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang, Tutupnya.