Mursalin Resmi Jadi Anggota Dewan -->

Iklan Semua Halaman

Mursalin Resmi Jadi Anggota Dewan




SOPPENGTERKINI.COM--Polikus PPP, Mursalin resmi menyandang status anggota DPRD Soppeng. Dia dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Rabu 7 April menggantikan Mawa Samsu yang meninggal dunia beberapa bulan lalu. 

Ketua DPRD Soppeng, Syaharuddin M Adam mengambil sumpah PAW  Mursalin. Pelantikan tersebut dihadiri sejumlah pejabat dan pengurus parpol. 

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak menyampaikan  ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi  almarhum Mawa Samsu atas pengabdian selama ini. Dan berharap Mursalin yang mewakili daerah pemilihan soppeng IV Kecamatan Liliriaja dan Citta  dapat  menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, 

"Paling utama dapat bekerja sama. Dan saling mengisi untuk mewujudkan Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera,"harap A Kaswadi.

Mursalin yang baru dilantik berjanji bekerja maksimal. Dimanapun ditempatkan siap memberikan yang terbaik demi kemajuan daerah. Dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama dari daerah pemilihannya.