MPC Pemuda Pancasila Soppeng Berbagi di Tiga Kecamatan -->

Iklan Semua Halaman

MPC Pemuda Pancasila Soppeng Berbagi di Tiga Kecamatan

9 Mei 2021

SOPPENGTERKINI.COM---Di
tengah masa pandemi Corona Covid-19 membuat sebagian besar orang semakin kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terutama bagi warga yang masuk dalam kalangan menengah ke bawah. Apalagi dalam menyambut hari raya idul fitri yang tinggal menghitung hari

Banyak aksi dari berbagai kalangan bermunculan dalam gerakan kebaikan dengan beragam cara. Salah satunya adalah Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Soppeng.

Pemuda Pancasila Soppeng melancarkan aksinya dengan membantu sesama tanpa pamrih menyebar secara serentak di 3 Kecamatan diantaranya Kecamatan Ganra, Lilirilau dan Liliriaja.

Ketua PP Kab.Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi mengatakan kegiatan peduli ini merupakan program tahunan dari Pemuda Pancasila.

Ini tiap tahun kami lakukan bersama teman-teman PP. sebelumnya juga selama ramadhan ini kami telah membantu beberapa pembangunan Masjid.

Adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako sementara sasaran yaitu kepada kaum dhuafa, lansia yang hidup sebatang kara, difabel, anak yatim piatu dan warga miskin.

Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat keberkahan dan bermanfaat bagi saudara-suadara kita yang membutuhkan.