Diguyur Hujan, Penurunan Bendera Khidmat -->

Iklan Semua Halaman

Diguyur Hujan, Penurunan Bendera Khidmat


SOPPENGTERKINI.COM--Setelah serangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, meskipun ditengah guyuran hujan dan tetap berlangsung khidmat, bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng. (17/08/2021) pukul 17.00 WITA.

Bupati soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E bertindak sebagai inspektur upacara dan menerima Sang Saka Merah Putih setelah diturunkan oleh tim PASKIBRAKA, sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Inf. Feni Maela.

Sementara, petugas Penurunan Bendera Merah Putih dilaksanakan oleh PASKIBRAKA yang berjumlah 71 orang yang terdiri dari siswa-siswi pilihan dengan formasi Tiga kelompok ( 17, 8, 45) serta di apit oleh anggota TNI-Polri ( Kodim 1423/Soppeng dan Polres Soppeng).

Adella Putri perwakilan dari SMKN 2 Watansoppeng bertindak sebagai penerima Bendera Merah Putih setelah diturunkan dan menyerahkan kepada inspektur upacara.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih turut di hadiri oleh Wakil Bupati Soppeng , Pimpinan DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda, Sekda Soppeng, Kepala SKPD, Ketua/Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Soppeng, Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua Veteran.