Maulid di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al- Imam Hafsh -->

Iklan Semua Halaman

Maulid di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al- Imam Hafsh


SOPPENGTERKINI.COM--Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M bertempat di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al- Imam Hafsh Kabupaten Soppeng, Minggu malam (14/11/2021)

Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al- Imam Hafsh Kab. Soppeng, Muhammad Tang Abu, S. Pd. I, M. Pd dalam sambutannya  hadir di tempat ini dalam rangka malam Cinta Rasulullah yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, walapun sekarang kita sudah masuk di bulan Rabiul Akhir tapi semangat kita untuk melaksanakan peringatan ini tidak pernah berkurang dan hilang, dan alhamdulillah malam ini Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al- Imam Hafsh melaksanakan peringatan Maulid mungkin agak berbeda dengan peringatan di tempat lain.

Pondok Pesantren ini diawali dari berdirinya Rumah Tahfiz Latemmamala yang telah berjalan sekitar 5 tahun dan atas petunjuk dari ketua yayasan kami melakukan pengembangan untuk dapat menjadi pondok pesantren dengan nama Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al- Imam Hafsh dimana nama ini juga atas petunjuk dari pendiri yayasan dalam hal ini Bupati Soppeng serta pimpinan dari Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al-Imam Ashim Makassar.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya atas nama pemerintah daerah, saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Al- Imam Hafsh atas kerja keras dan usahanya, dimana tadi kita mendengar cerita berdirinya pondok pesantren dengan niat ingin terus meningkatkan pondok pesantren ini. 

Saya memberikan motivasi dan semangat bahwa apa yang dilakukan ini serta merta karena Allah SWT dimana selama perjalanan panjang ini banyak saudara kita yang telah mengambil bagian dari pembangunan pondok pesantren ini. Saya secara pribadi menyampaikan terima kasih dan ini merupakan kebanggaan bagi kita bersama karena melihat dari setiap prosesnya tentu dapat dijadikan pelajaran yang sederhana. Yang terpenting adalah keikhlasan karena saya tahu semua ini dapat terjadi karena adanya kemauan dan kerja keras.