Pengurus AMPI Soppeng Dilantik -->

Iklan Semua Halaman

Pengurus AMPI Soppeng Dilantik


SOPPENGTERKINI.COM--Pelantikan dan Karsinal DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kab. Soppng periode 2021-2026 bertempat di Gedung Pertemuan Masyarakat Kab. Soppeng, Jumat malam, (05/11/2021). Temanya
Pemuda Soppeng harus Baper (Bawa Perubahan).

Ketua pelaksana, A.Ilham Akbar selaku ketua panitia, saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya yang sungguh memberikan rasa bangga kepada kami atas upaya dari penyelenggaraan pelaksanaan kegiatan ini.
sebagai ketua panitia saya sampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus AMPI Kab. Soppeng yang alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kami ingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama. Tak lupa ucapan terima kasih kepada smua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh Faisal A Lulu kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Ketua dan pengurus DPD AMPI Kab. Soppeng oleh Sekretaris DPD I AMPI, Yessi Yoanna Ariestiani serta dilakukan pula penyerahan Bendera Pataka untuk dikibarkan di seluruh pelosok Kab. Soppeng


Andi Muhammad Farid Kaswadi, selaku Ketua DPD AMPI Soppeng dalam sambutannya
atas nama pengurus DPD AMPI Kab.
Soppeng, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi baik secara langsung atau tidak dalam pelaksanaan kegiatan ini.
Ketua DPD I AMPI Sulsel dalam hal ini, diwakili oleh Sekretaris DPD I AMPI Sulsel Yessi Yoanna Ariestiani dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada teman-teman dari kab. Soppeng yang telah membuat kegiatan yang menurut saya sangat luar biasa, dimana ditengah pandemi yang melemahkan semangat kita, tapi itu tidak terjadi di Kab. Soppeng apalagi dengan Tema yang luar biasanya yaitu pemuda Soppeng harus Baper (Bawa perubahan), dimana tema ini sangat tepat sekali karena AMPI Soppeng adalah pemuda pembawa perubahan tapi juga harus siap dengan perubahan karena kita ditantang menyesuaikan dengan zaman.