Ajak ASN Rajin Bersedekah Minamal Rp 1.000 -->

Iklan Semua Halaman

Ajak ASN Rajin Bersedekah Minamal Rp 1.000


SOPPENGTERKINI.COM- Gerakan Mappadeceng “GEMA” Soppeng genap 1 tahun. ASN lingkup Pemkab Soppeng diimbau untuk rajin bersedekah meski hanya seribu rupia

“Saya mengingatkan kita semua untuk rajin bersedekah. Terutama ASN Soppeng untuk rajin bersedekah minimal Rp. 1.000. Mungkin bagi bapak yang berada nilainya tidak seberapa. Tapi bagi saudara kita yang lain jumlah ini sangat berarti, yang terpenting namanya ibadah itu harus ikhlas,” kata A Kaswadi di acara
Dzikir dan Doa Satu tahun berkhidmat untuk ummat, yang dilaksanakan Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Senin, 7 Februari.

Menurutnya program Gerakan Mappadeceng dilandasi niat untuk sama sama berbuat suatu kebaikan. Dan dalam semangat untuk membantu orang lain.

" Ini merupakan kerja keras teman-teman yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan niat mulia. Saya pribadi tentu sangat mengapresiasi keinginan teman-teman untuk hadir dan menjalankan gerakan mappadeceng . Yang terpenting bagaimana bisa berbuat kebaikan kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan, tanpa membutuhkan pamrih,"tambah A Kaswadi

Bupati berharap program mappadeceng dapat berjalan secara transparan dan memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan. Agar donatur yang ihlas membantu bisa mengetahui pemanfaatan dananya.

Dan terima kasih semua pihak yang terlibat memberikan motivasi. Terutama para relawan yang memberi kerja nyata di gerakan Mappadeceng.

Pimpinan salah satu ponpes, Muh Tang mengapresiasi program Mappadeceng. Menururnya program ini sangat membantu dan meringankan kebutuhan dan kelangsungan proses belajar. (ST)