Hiburan Rakyat di Ompo -->

Iklan Semua Halaman

Hiburan Rakyat di Ompo

30 Agustus 2022
SOPPENGTERKINI.COM--Hiburan rakyat dalam rangka semarak kemerdekaan HUT Republik Indonesia ke-77 dan Hari UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) Nasional 2022
di Kawasan Wisata Waduk Ompo, Sabtu malam, 21 Agustus 2022. Pelaksana kegiatan 72 Community

 Ketua Panitia pelaksana, Andi Muhammad Farid Kaswadi melaporkanbkegiatan malam ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan 72 community di tahun 2022 dalam rangka Hari Kemerdekaan dan Hari UMKM Indonesia.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang sempat kami lakukan yaitu kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada seluruh penyandang disabilitas yang ada di Kab. Soppeng, workshop tentang digital entrepreneur yang diadakan kemarin di wisata alam waduk ompo yang ditargetkan kepada para pelaku usaha yang ada di Kab. Soppeng sebagai bentuk perhatian agar memotivasi seluruh pelaku usaha yang ada di kab soppeng agar dapat berkembang dengan baik, dan kegiatan pada malam hari ini yang insyaallah seluruh masyarakat yang hadir pada malam ini akan dihibur oleh bintang tamu dari Ibu Kota kita yaitu Tito dan Abdul yang merupakan run up ke 3 di Indonesia Idol tahun 2018.
Pada malam ini juga akan dilakukan launching aplikasi Kedip yang merupakan karya putra Soppeng.


Acara dilanjutkan penayangan video para pemenang lomba kreatif marketing selling yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh 72 Community.
Untuk penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba kreatif marketing selling dilakukan oleh Bupati Soppeng turut didampingi Ketua Panitia Pelaksana.

Dilanjutkan launching aplikasi Kedip yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Soppeng turut didampingi founder dari Aplikasi Kedip, Adnan.


Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE mengatakan atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan keluarga besar 72 community yang telah menyelenggarakan suatu event kegiatan dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan republik Indonesia ke 77, dimana seluruh rakyat Indonesia secara maksimal melaksanakan kegiatan yang besar, dan ini merupakan sumbangsih kita kepada jasa para pahlawan yang telah diwariskan melalui kemerdekaan sehingga kita dapat merasakannya saat ini.

"72 community telah tampil sebagai wadah berkumpulnya anak muda dan beberapa komunitas kelompok lainnya yang bersatu padu melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini. Dan Alhamdulillah saat ini ada putra daerah yang mempunyai kreativitas yang mampu membuat suatu inovasi dan telah kita resmikan tadi, dengan aplikasi ini dapat memudahkan para pelaku UMKM dalam menjalankan usahanya,"ujarnya. (ST)