Apel Pasukan Pilkades Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Apel Pasukan Pilkades Soppeng

23 November 2022

SOPPENGTERKINI.COM--Apel Gelar Pasukan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Soppeng  2022 di
 Lapangan Kantor Bupati Soppeng, Jumat, 11 November 2022
Inspektur apel, Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide MP, berharap pelaksanaan pemilihan kepala desa pada tahun 2022 ini merupakan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak yang ke empat.
Pilkades kali ini di ikuti 10 desa di lima kacamatan.

"Pilkades serentak patut di syukuri bahwa tahapan pemilihan kepala desa sampai saat ini berjalan sesuai dengan ketentuan. Sebagaimana di tetapkan dalam keputusan bupati soppeng nomor 474/IX/2022 tentang penetapan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Soppeng,"kata Lutfi Halide.


Saya ingatkan khususnya kepada pemilihan kepala desa, bahwa tugas dan tanggung jawab saudara cukup berat, sehingga memerlukan langkah-langkah strategis untuk memanfatkan potensin yang di miliki. Kerja sama dan kebersamaan yang baik antara panitia pemilihan kepala desa dengan badan permusyawaratan desa, partisipasi masyarakat serta semua komponen terkait dalam pemilihan kepala desa mutlak di perlukan

Kepada saudara-saudara saya atas nama pemerintan kabupaten soppeng menyampaikan selamat bertugas. Ini merupakan amanah dari masyarakat, oleh karenanya jagalah kepercayaan itu dengan senantisa memberikan pelayanan yang maksimal dan tidak diskriminatif. Kemudian tak lupa saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Selanjutnya yang saya tunggu hasil kerja nyata saudara-saudara.(ST)

Untuk diketahui Desa yang melaksanakan Pilkades diantaranya:
Kecamatan Marioriwawo
-Desa Gattareng Toa
-Desa Goarie
-Desa Gattareng
-Desa Watu
-Desa Soga

Kecamatan Liliriaja
-Desa Pattojo

Kecamatan Lilirilau
-Desa Tetewatu
-Desa Masing

Kecamatan Ganra
-Desa Lompulle

Kecamatan Citta
-Desa Tinco