Ramah Tamah HKN -->

Iklan Semua Halaman

Ramah Tamah HKN


SOPPENGTERKINI.COM--Ramah Tamah Dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 berlangsung di
Hark Cafe & Eatry Malaka Senin, 14 November.



Acara diawali dengan pemutaran video selayang pandang aktifitas tenaga kesehatan dalam pelaksanaan pengendalian Covid-19 mulai dari Tim Surveilans, PSC 119 Soppeng, Labkesda Soppeng, Perawatan Isolasi Covid-19, tim logistik obat dan vaksin sampai pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Sekretaris Dinas Kesehatan Soppeng A. Risga Sarwaty. S,STP, M.Si selaku ketua panitia pelaksana, dalam laporannya kegiatan hari kesehatan nasional ini untuk meningkatkan semangat kepedulian komitmen dan gerakan nyata bidang kesehatan di Kab. Soppeng, menjadi ajang silaturahim antara pemerintah daerah Kab. Soppeng dan tenaga kesehatan selama kurang lebih 2 tahun bergelut dengan pandemi covid 19 di mana selama pandemi kegiatan seperti ini ditiadakan, menjadi ajang untuk menampilkan bakat dan kemampuan para tenaga kesehatan baik olahraga maupun seni serta ajang pemberian penghargaan bagi tenaga kesehatan yang berprestasi.

Kegiatan ini juga menjadi ajang refreshing bagi tenaga kesehatan setelah 2 tahun bergelut dengan pandemi covit-19 sehingga lebih termotivasi dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan menuju Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera.

Adapun jenis-jenis kegiatan yang dilakukan yaitu lomba olahraga dan seni, penilaian kebersihan antar UPTD dan penilaian pengelolaan program kerja yang dianggap berprestasi di Tahun 2022. Selain itu juga dilakukan upacara yang dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah. (ST).