Aklamasi, Burhanuddin Andi Ketua KKS -->

Iklan Semua Halaman

Aklamasi, Burhanuddin Andi Ketua KKS


SOPPENGTERKINI.COM-- Musyawarah Nasional V Kerukunan Keluarga Soppeng yang berlangsung di Triple 8 Riverside Resort jalan Lompo Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Watansoppeng Sulawesi Selatan Rabu 24/12/2022, dihadiri utusan DPP, DPW dan DPD SE Indonesia.

.

Salah satu agenda pokok dalam perhelatan ini adalah pemilihan Ketua Umum KKS periode 2023 – 2028.

Pemilihan Ketua Umum relatif berlangsung singkat, karena seluruh peserta perwakilan DPP, DPW dan DPD sepakat secara aklamasi mengamanahkan kepada Irjen Pol (P) Dr. H. Burhanuddin Andi, SH,MH selaku ketua umum terpilih KKS periode 2023 – 2028


Irjen Pol. (Purn). Dr. H. Burhanuddin Andi, SH., MH dalam sambutan sesaat setelah pengukuhannya selaku Ketua Umum terpilih Dewan Pengurus Pusat (DPP-KKS) masa bakti Tahun 2023-2028 mengatakan ucapan terima kasih kepada orang tua kita bapak Prof. Syarifuddin Wahid, Beliau sudah mengabdikan dirinya selama 3 periode memimpin KKS ini, hanya pujian yang bisa kita sampaikan kepadanya tidak ada yang lain.

Tidak gampang memimpin suatu organisasi yang notabene tidak jelas anggarannya, sumber dananya, tidak mudah kita membuat semua orang untuk mencintai KKS ini.

Harapan saya pada semua yang hadir disini, semua orang soppeng dimanapun berada, harus memiliki KKS ini, tanpa itu tidak akan jalan lembaga kerukunan ini.

Semoga saya bisa laksanakan tugas dan amanah ini dengan baik dan mohon restu semua warga Soppeng yang ada dimanapun berada.

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE saat menyampaikan sambutannya mengapresiasi kepada panitia Munas V KKS yang sukses menggelar
suatu tanggung jawab yang sangat luar biasa hingga menghasilkan ketua umum terpilih DPD KKS Periode 2023 – 2028 dengan dukungan para peserta yang berasal dari berbagai daerah se Nusantara.

Ketua-ketua DPW, DPD yang hadir rela meluangkan waktu, meninggalkan keluarga nun jauh dari Kampung mereka berdomisili, tidak lain adalah untuk membuktikan kecintaannya bersama Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS), ini fakta yang terjadi dan patutlah kita mengapresiasi dan hargai upaya-upaya mereka datang kesini untuk menentukan yang akan memimpin KKS di masa -masa yang akan datang. (ST)