Grand Final pemilihan Ana' Dara Kallolo Malello Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Grand Final pemilihan Ana' Dara Kallolo Malello Soppeng

20 Februari 2023

SOPPENGTERKINI.COM--Malam Grand Final pemilihan Ana' Dara Kallolo Malello Soppeng tahun 2023 di 888 Resto dan Cafe. Acara berlangsung Minggu/19 Februari 2023 dilaksanakan Generasi Milenial Soppeng (GMS)

 Ketua panitia pelaksana, Herdiansa mengatakan terlaksananya kegiatan kami ajang pemilihan ana' dara kallolo malello kab.Soppeng 2023,  tentu saja tidak terlepas dari seluruh dukungan dari pihak pemerintah kabupaten, serta seluruh sponsor, yang memberikan bantuan dan kemudahan kepada kami sehingga acara dapat berjalan lancar. 

Jumlah peserta yaitu 31 peserta cilik yang terbagi atas 17 peserta ana' dara dan 14 peserta kallolo, adapun rangkaian kegiatan yang telah kami laksanakan mulai tanggal 11 hingga 19 februari 2023, diantaranya pembukaan, pembekalan, wawancara, photoshoot, dan pertunjukan bakat, hingga pada malam ini grand final. 

 Owner ergas salon dan founder ergas entertainment, Usman Abdullah mengucapkan terima kasih kepada generasi milenial Soppeng yang telah melaksanakan acara pemilihan ana dara kallolo malello tahun 2023, yang nantinya pemenangnya akan mewakili kabupaten Soppeng diajang pemilihan dara daeng ditingkat provinsi Sulawesi Selatan. 


 Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dra. Hj. Andi Nurlina, MM mengatakan
atas nama pemerintah kab.Soppeng sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini, hal tersebut mengingat dalam upaya pelestarian budaya yang berkelanjutan maka diperlukan SDM yang berkualitas sehingga dapat berpartisipasi dan berperan aktif dalam pelestarian budaya dan pembangunan kepariwisataan. 

"Pemilihan Ana' dara kallolo malello bukan sekedar menampilkan keindahan fisik, kecantikan dan ketampanan semata, namun diharapkan memiliki kecerdasan, jiwa sosial, berbakat, serta memiliki wawasan tentang budaya. Selain itu menjadi tauladan dan panutan di tengah - tengah masyarakat khususnya bagi generasi muda baik dalam tindakan, berbuat, bertingkah laku maupun bertutur kata,"katanya. (St)