Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng Kloter 2 -->

Iklan Semua Halaman

Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng Kloter 2

23 Mei 2023

SOPPENGTERKINI.COM--Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng Kloter 2 oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun 2023 di 
Lapangan Tenis Stadion H.A.Wana Laburawung, Selasa, 23/05/2023

Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP mengatakan hari ini kita berada di tempat ini untuk menyaksikan pelaksanaan pelepasan pemberangkatan Jamaah Calon Haji tahun 2023 sebanyak 248 Jamaah yang terdiri dari 244 kuota  haji Kab. Soppeng, 3 Mutasi dan 1 TPHD yaitu Andi Taufik Adam, SE 

Kita patut bersyukur karena tahun ini, pemerintah Arab Saudi telah membuka pintu kembali untuk menerima jamaah haji dari seluruh penjuru dunia termasuk calon jamaah haji Indonesia dimana tahun lalu sebesar 50 % serta  terdapat sejumlah regulasi seperti batas usia 65 tahun dan regulasi lain yang terkait dengan protokol Covid-19. Namun, untuk tahun 2023 ini penerimaan jamaah haji sudah kembali normal. 

Kepada para calon jamaah haji, kalian adalah duta daerah sekaligus duta bangsa.  Jadi jagalah nama baik Kab. Soppeng dan Indonesia selama berada di tanah suci. Tetap menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik, saling membantu baik dalam 1 regu maupun kelompok.
Oleh karena itu, kepada Ketua Regu agar bertanggungjawab untuk mengurusi semuanya Anggotanya. Dan mari kita semua berdoa bersama agar Bapak/Ibu Jamaah calon haji mendapatkan predikat Haji Mabrur. (St)