Mako Polres Soppeng Kado Bhayangkara -->

Iklan Semua Halaman

Mako Polres Soppeng Kado Bhayangkara

8 Juni 2023
A
SOPPENGTERKINI.COM--Peringatan hari Bhayangkara tahun ini bagi Polres Soppeng terasa spesial. Itu bertepan peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako (Markas Komando) Polres Soppeng Tahun Anggaran 2023. Mako dibangun di Cikke’e Kel. Lalabata Rilau, kec. Lalabata, Kamis, 08 Juni 2023


Kapolres Soppeng, AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MTdalam sambutannya mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT karena diberikan kesempatan dan waktu untuk melaksanakan salah satu kegiatan belanja modal khususnya di Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk proses pembangunan kantor Mako Polres untuk dapat memaksimalkan pelaksanaan dalam proses pelayanan.

"Pada kesempatan ini, juga saya informasikan bahwa di Sulawesi Selatan hanya ada 3 kesatuan yang memperoleh anggaran untuk proses pembangunan salah satunya adalah Polres Soppeng yang mendapatkan bantuan untuk anggaran pembangunan Mako Polres, yang mana ini tidak lepas dari support dari para senior dan Bupati yang telah memberikan lahannya untuk proses pembangunan ini,"kata M Yusuf.

SelPolres Soppeng juga ada rumah sakit bayangkara dan Mako .



Mewakili Bupati Soppeng, Sekretaris Daerah Kab. Soppeng H. Andi Tenri Sessu, M.Si dalam sambutannya Atas nama pemerintah daerah Kab. Soppeng, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada kepada Kapolres Soppeng bersama jajarannya atas dimulainya tahapan pembangunan Mako Polres Soppeng yang baru yang tentu akan menjadi tempat bertugas yang mendukung pelaksanaan tugas kedinasan penyelenggaraan pelayanan kemasyarakatan sesuai tugas dan fungsi Polri yang menjadi kewenangan. (St)