Jalan Makam Kuburan Islam Mattiropole Mangkawani Diresmikan -->

Iklan Semua Halaman

Jalan Makam Kuburan Islam Mattiropole Mangkawani Diresmikan

8 Juni 2023

SOPPENGTERKINI.COM--Peresmian Jalan Makam Kuburan Islam Mattiropole Mangkawani Kel. Bila Kec. Lalabata, Kamis (16/06/2023).
Jalan Makam Kuburan Islam Mattiropole Mangkawani ini diresmikan langsung oleh Lurah Bila, Heriadi, SE, MM.

Heriadi dalam sambutannya menjelaskan bahwa atas nama Pemerintah Kelurahan Bila beserta jajaran mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap masyarakat Kelurahan Bila yang telah mensupport pelaksanaan pembangunan jalan ini sehingga dapat diselesaikan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas kehadirannya semua ditempat ini, yang mana ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan disekitar kuburan. Namun demikian kami dari Kelurahan jika diundang untuk menghadiri suatu acara dimanapun itu, pasti akan kami hadiri,"ujar Heriadi.

Dalam melakukan suatu pembangunan, khususnya dalam hal anggaran kami selaku pemerintah Kelurahan selalu memilah mana yang penting untuk dilakukan dan kami menganggap bahwa pembangunan jalan Makam Kuburan Islam Mattiropole Mangkawani ini dinilai penting untuk dilakukan, sehingga kami mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 70.000.000 agar pembuatan jalan ini dapat dilakukan.

"Tak hanya itu, kami juga selalu melakukan koordinasi dengan berbagai pihak baik RT/RW dan para pemangku kepentingan demi kelancaran pembangunan jalan ini". tutupnya.


 Ustadz Dr. Yusri Muh. Yusuf, S.Pd.,M.Pd selaku salah satu tokoh masyarakat dan tokoh agama Kel. Bila, pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa dalam hal beribadah bukan hanya sholat tapi juga dengan melakukan kebaikan-kebaikan lainnya diantaranya yaitu melakukan amal jariyah atau shodaqoh jariyah. (St)
.