Bupati Apresiasi PT.Rayyan Menara Travel -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Apresiasi PT.Rayyan Menara Travel

9 Juni 2023

SOPPENGTERKINI.COM-- Keluarga Besar PT.Rayyan Menara Travel Umrah dan Haji Plus, Zona : Bone, Soppeng, Wajo, Sidrap menggelar 
Halal Bi Halal  di Hark Cafe dan Eatery Malaka Soppeng, Sabtu, 3 Juni 2023

 Direktur PT. Rayyan Menara Travel, H.Zainuddin Mubarak Naim mengatakan motto kami dari PT.Rayyan menara travel yaitu adalah sekali bayar umroh berkali-kali, maksudnya adalah sekali umroh Jamaah yang ada di tanah Haram Mekah itu selama 6 hari dan kami memberikan kesempatan kepada jamaah untuk umroh dua kali sehari sehingga apabila dikalikan 6 Bisa sebanyak 12 kali dan tentunya dibimbing oleh pembimbing yang profesional.

Perlu kita ketahui bahwa jamaah Soppeng ini semakin tahun semakin dahsyat, semakin bertambah terus, sudah Ada kurang lebih 437 jamaah dari Soppen yang Insya Allah nanti akan berangkat menunaikan umroh pada tanggal 5 Agustus 2023.


 Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE selaku Pemerintah Kabupaten Soppeng sangat mengapresiasi Halal Bi Halal pada hari ini karena tidak semua Travel dapat melakukan acara seperti ini.

Salah satu upaya kami selaku pemerintah daerah kabupaten Soppeng bagaimana masyarakat kami bisa mendapatkan fasilitas maupun kesempatan untuk memenuhi satu ibadah yang merupakan ibadah idaman setiap manusia. (St)