PKH Bakal Ganti Nama -->

Iklan Semua Halaman

PKH Bakal Ganti Nama

27 Januari 2024
SOPPENGTERKINI.COM-- Pemkab Soppeng menggelar Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Soppeng Tahun 2025 dengan tema “ Pemantapan Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik serta Pemeliharaan Kualitas Lingkungan Hidup” Kamis 25/1/2024.

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE  dalam sambutan kegiatan yang disampaikan kepala Bapplitbangda Soppeng  Andi Agus Nongki. Acara dilanjut penyampaian pokok - pokok pembahasan DPRD oleh Ketua DPRD Soppeng H.Syahruddin M Adam.

Bupati Soppeng menyinggung beberapa pembangunan infrastruktur dan program - program yang ada di Soppeng seperti Bansos,  salah satu PKH dan bansos lainya seakan- akan tidak ada  keterlibatan pemerintah daerah dan itu hanya diklaim oleh oknum -oknum yang mengatasnamakan dirinya. 

Padahal itu semua tidak bisa terjadi hal itu kalau tidak ada keterlibatan serta usulan- usulan dari pemerintah yang memprogramkan.
  PKH dihapus dan ada diganti dengan nama Pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem (P3KE). Penyalurannya bekerjasama Bulog Soppeng. (ST)