Entry Meeting Pemeriksanaan Laporan Keuangan -->

Iklan Semua Halaman

Entry Meeting Pemeriksanaan Laporan Keuangan

20 Februari 2024

,

SOPPENGTERKINI.COM--Pemkab Soppeng terus menggenjot pengelolaan keuangan. Agar pengelolaan itu tertib administrasi.

Wakil Bupati Soppeng IR. H. Lutfi Halide, MP mengikuti acara Entry Meeting Pemeriksanaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan secara virtual yang di langsungkan di Ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Senin (05/02/2024).


Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin sambutannya mengatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan kegiatan yang penting karena BPK akan melakukan Entry Meeting pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Kota/Kab. se Sulawesi Sulawesi

Walaupun hal ini bukan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan, namun kita tahu bahwa pemeriksaan keuangan tahun ini di samping pemeriksaan seperti tahun-tahun sebelumnya kita ketahui ini adalah akhir masa jabatan nasional tahun 2019-2024, yang juga pemerintah nasional dan daerah sedang mempersiapkan Rancangan Pembangunan 5 tahun ke depan dan juga sudah menyusun Rancangan Pembangunan Jangka Panjang 20 tahun kedepan untuk menuju Indonesia emas tahun 2045. (ST)