Peletakan Batu Pertama Pembangunan Graha PPNI -->

Iklan Semua Halaman

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Graha PPNI

21 Februari 2024
Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Graha PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia), Sekretariat PPNI Soppeng, bertempat di Salotungo, Kel. Lalabata Rilau, Kec. Lalabata. Rabu, 7 Februari 2024.

Ketua DPD PPNI Soppeng, Ainuddin dalam laporannya menyampaikan keberadaan PPNI di Kab. Soppeng sudah memasuki periode kepengurusan ke 7 dan sudah 35 tahun keberadaannya di Soppeng, sedangkan untuk skala Indonesia sudah berusia 50 Tahun karena PPNI dibentuk pada tanggal 17 Maret 1973. PPNI mempunyai tugas untuk mewadahi para perawat di seluruh Indonesia. Adapun jumlah anggota PPNI di Soppeng yang terdaftar di sistem keanggotaan kami sebanyak 1048 orang.
Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya, Atas nama pemerintah daerah dan secara pribadi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran PPNI yang telah memperlihatkan kepada kita bahwa suatu organisasi sudah sepantasnya membuat suatu tempat sebagai kantor dan sekretariat. Insya Allah pembangunan gedung ini dapat memberikan motivasi kepada organisasi lain. Hal ini penting, karena dengan bersatu apapun yang akan kita lakukan akan sangat ringan, mudah dan sangat memungkinkan untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kita semua.