Guru Soppeng Belajar Karya Tulis Ilmiah -->

Iklan Semua Halaman

Guru Soppeng Belajar Karya Tulis Ilmiah

22 April 2024


SOPPENGTERKINI.COM--Puluhan guru mengikuti Seminar dan Call For Paper Karya Tulis Ilmiah (KTI) Guru se- Kabupaten. Kegiatan ini diselenggarakan oleh  Lembaga Pendidikan & Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) bekerja sama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng yang diselenggarakan di Aula Gabungan Dinas  Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,S.E menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana. Diharapkan guru bisa mengambil pelajaran dalam kegiatan ini.


 "Ini menjadi wadah bagi para guru menciptakan ide kreatif dalam bentuk Karya Tulis Ilmiah. Jadi ambil pelajaran dalam kegiatan ini,"harap A Kaswadi.

Dia berharap melalui seminar ini, peserta dapat memperoleh pengetahuan dan ilmu baru yang dapat diterapkan dalam kehidupan lingkup masing-masing. Agar kualitas pendidikan di Soppeng lebih baik lagi.

Seminar nasional ini menghadirkan narasumber lintas Provinsi, diantaranya dari Provinsi Kalimantan Timur tepatnya Samarinda Bapak Dr. Muhammad Said S,Sos. M.si , dan Provinsi Papua Barat Daya (Sorong), Prof Dr. Ismail Suardi Wekke, Ma, Dosen Pascasarjana IAIN Sorong.

Ketua Lembaga Pendidikan & Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) Jamal Hasan Basir,S.IP.,M.Si dari sekian banyak peserta yang mendaftar hanya 74 peserta yang terjaring lolos .Dari 74 peserta tersebut akan dilakukan reviuwer oleh tim reviuwer. (ST)