Jalan Santai SD Kessing -->

Iklan Semua Halaman

Jalan Santai SD Kessing

11 April 2024
jalan santai dalam rangka memeriahkan kegiatan reuni akbar SDN 168 Kessing Desa Leworeng Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Kamis 13 April 2024 dengan titik start keberangkatan dari depan SDN 168 Kessing menempuh jarak kurang lebih 1 Kilo meter dan finish di halaman SDN 168 Kessing.

Ketua panitia Haeruddin Said menyampaikan bahwa, kegiatan ini diikuti oleh sekitar 300 peserta yang terdiri dari para alumni SDN 168 Kessing dan para Guru, jalan santai tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin silaturrahim sesama alumni dan ajang melepas rindu para alumni yang sudah berpisah puluhan tahun.

“Kegiatan jalan santai ini merupakan ajang silaturrahim serta sarana untuk saling melepas rindu baik bagi sesama alumni, antara siswa dengan para dewan guru, dan silaturrahim dengan para keluarga yang memang sudah lama terpisah. 

"Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan konstribusi positif bagi kemajuan Sekolah ” Papar Haeruddin Said. 

Lebih lanjut Haeruddin memaparkan bahwa kegiatan reuni akbar yang dilaksanakan tahun ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan dan melibatkan 31 angkatan dan akan direncakan rapat kerja, ini sekolah kita yang kita bisa bagakan yang mampu bersaing dengan sekolah sekolah lainnya.

“Selain kegiatan jalan santai yang kita laksanakan hari ini yang dilengkapi dengan kupon undian beberapa hadiah menarik, lomba sajian makanan tradisional, lomba lari kelereng, lari karung dan lomba lainnya serta kita juga akan melaksanakan kegiatan malam puncak Halal bil Halal SDN 168 Kessing yang insya Allah akan dilaksanakan pada kamis Malam, dihalaman SDN 168 Kessing Desa Leworeng, dan akan menghadirkan Gurutta KH Muhammad Yusuf,” Tutup Haeruddin