Kades Sering Pelopori Kerja Bakti di Desanya -->

Iklan Semua Halaman

Kades Sering Pelopori Kerja Bakti di Desanya

17 Mei 2024



SOPPENGTERKINI.COM-- Kepala Desa Sering Muhammad Tang, S.Sos melaksanakan kerja bakti di sekitar Lapangan Lamallawa, Jum'at (17/5/2024). Kerja bakti ini guna menyambut perayaan HUT RI Agustus mendatang. Kegiatan tersebut yang melibatkan Ketua BPD, Kepala Dusun, Babinsa, RT dan RW serta masyarakat. 


 


"Kerja bakti ini merupakan rutinitas pemerintah Desa yang melibatkan seluruh komponen masyarakat setiap jum'at dilaksanakan dengan titik lokasi yang berbeda, ujarnya AntongE, sapaan karib Kades Sering.

Kerja bakti difokuskan di Lapangan Lamallawa, mengingat lokasi ini juga sebagai persiapan dalam pelaksanaan hari kemerdekaan yang akan di laksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.


" Dengan kerja bakti bersama seluruh elemen masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi. Dan sebagai upaya untuk terus meningkatkan budaya gotong royong," ungkapnya. 


Dan yang terpenting, lanjut dia kegiatan kerja bakti atau gotong royong ini dapat membina hubungan sosial yang baik terhadap masyarakat disekitar serta menciptakan rasa kebersamaan. (ST)