Antisipasi Macet, Warga Apresiasi Kinerja Sat Lantas Polres Wajo -->

Iklan Semua Halaman

Antisipasi Macet, Warga Apresiasi Kinerja Sat Lantas Polres Wajo

Seorang anggota Sat Lantas Polres Wajo sedang mengatur arus lalu lintas di pusat perbelanjaan kota sengkang

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO-Arus lalulintas seputaran pasar sentral Sengkang Kabupaten Wajo berbeda dengan ramadhan sebelumnya. Pada tahun sebelumnya, arus lalulintas di seputaran pusat perbelanjaan Kota Sengkang tersebut indentik dengan macet namun tahun ini sudah tidak dirasakan lagi.

Hal ini tidak lepas dari kerja keras dari Kepala Satuan Lalulintas Polres Wajo AKP Muh Tamrin yang menurungkan semua personilnya untuk mengatur arus lalulintas di area pasar sentral sengkang. Selain itu, salah satu upaya untuk mengantisipasi macet, Sat Lantas Polres Wajo juga memasang rekayasa jalan yang di awasi oleh personil sat lantas polres wajo.

Kinerja Kepala Satuan (Kasat)  Lalulintas Polres Wajo AKP Muh Thamrin, mendapat apresiasi dari warga, karena selain menurungkan personil, Ia juga melakukan pengaturan secara langsung hingga waktu berbuka puasa tiba. rabu (13/6).

Salah seorang warga bernama Asdam mengatakan Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Thamrin patut diapresiasi atas kesetiaannya dalam memikul beban tanggungjawab nya sebagai abdinegara, yang tak kenal lelah meski harus mengatur lalu lintas hingga petang dan buka puasa di jalan.

"Beliau patut mendapatkan apresiasi karena beliau (AKP Muh Thamrin) selalu setia dan bertanggungjawab sebagai abdinegara meski harus mengatur arus lalulintas hingga malam tiba dan berbuka puasa di jalan bersama anggotanya,” kata Asdam

Sekedar diketahui bahwa AKP Muh Thamrin merupakan Kasat Lantas Polres Bantaeng mendapatkan tugas di Polres Wajo dengan jabatan Kasat Lantas pada 15/8/2017 lalu dan dilantik oleh Kapolres Wajo AKBP Noviana Tursanurrohmad masa itu.(RMW)