Di Strum Listrik, Satu Pekerja di Wajo Meninggal, Satunya Kritis.! -->

Iklan Semua Halaman

Di Strum Listrik, Satu Pekerja di Wajo Meninggal, Satunya Kritis.!

Iswandi ditemukan meninggal dunia diatas mobil dmptruk pemuat exavakator

SOPPENGTERKINI.COM, WAJO - Nahas bagi Iswandi (15) dan Sudirman (60) warga asal Kecamatan Tempe yang ditemukan terkapar kesetrum aliran listrik di kawasan Desa Tobatang Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa 12/6/2018 sekira pukul 10.50 Wita.

Informasi yang dihimpun klikwajo.com, dalam peristiwa nahas tersebut Iswandi meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara Sudirman diketahui kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Korban Iswandi ditemukan tergelak diatas mobil dump truk yang mengangkut kendaraan alat berat berupa Exavakator milik AMP.

Salah seorang anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, Henra Saputra membenarkan adanya peristiwa yang menimpa Dua orang pekerja asal Kecamatan Tempe tersebut.

"Kami tidak tau kronologis peristiwanya, yang kami tau ada seorang yang meninggal dan satu orang lagi kritis dilarikan ke RS," kata Hendra.

Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan dari pihak kepolisian atau dari pihak korban dan awak media juga berhasil mengkonfirmasinya.


Editor: Abhy