Ilham Jadi Korban Penganiyaan Oknum Polisi di Wajo -->

Iklan Semua Halaman

Ilham Jadi Korban Penganiyaan Oknum Polisi di Wajo

Redaksi
Ilham Jadi Korban Penganiyaan Oknum Polisi di Wajo

SOPPENGTERKINI.COM ,WAJO - Seorang pemuda asal Desa Sanresengade Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulsel, Ilham mengaku dianiaya oknum Polisi hingga mengakibatkan luka sobek di kepala bagian kiri belakang.

Peristiwa tersebut bermula, saat Ilham bersama teman-temannya berkumpul didepan rumah korban dengan membunyikan speaker sekira pukul 20.00 Wita, Kamis 8/6/2018 malam.

Sekumpulan pemuda tersebut lalu ditegur oleh pelaku, namun tidak sampai disitu, Ilham lalu dipanggil ke Kantor Polsek Bola, Ilham lalu dipukuli dengan borgol mengalami luka sobek bahkan korban juga sempat diancam senjata api.

"Setelah mendapat teguran saya lalu dipanggil ke Kantor Polsek Bola, disanalah saya dipukuli pakai borgol dan diancam pistol," ungkap Ilham.

Akibat peristiwa itu Ilham mengalami luka sobek di kepala dan sudah mendapatkan perawatan medis, korban bersama kerabatnya menyiapkan laporan ke Propam Polres Wajo, Jumat 8/6/2018 besok.

"Saya tidak terima dengan pemukulan ini, harusnya Polisi yang mengayomi dan melindungi tapi malah menjadi pelaku kekerasan, saya akan melapor ke Polres dan masalah ini harus ditempuh secara hukum," ujar Ilham.

Namun hingga berita ini dirilis, awak media belum berhasil mendapatkan klarifikasi dari oknum Polisi yang diketahui bertugas di Polsek Bola, Kabupaten Wajo.


Editor:Abhy