Orasi Politik DBR Pukau Audience Di Kampanye Akbar Paslon BARAKKA -->

Iklan Semua Halaman

Orasi Politik DBR Pukau Audience Di Kampanye Akbar Paslon BARAKKA

DBR Sampaikan Orasi politiknya

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Penampilan publik Calon Bupati nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA), dalam kampanye akbar di lapangan Sepak bola Andi Ninnong Sengkang, Kamis (21/6) cukup memukau audience.

"Pasangan BARAKKA adalah untuk semua, bukan untuk golongan tertentu. Tetapi untuk semua rakyat Wajo," ungkap DBR dalam orasinya.

Selain melakukan orasi, di depan puluhan ribu massa pendukung yang memenuhi lapangan DBR juga berduet dengan Cita Citata melantunkan lagu 'Goyang dua jari'.

Sambil terus mengacungkan 2 jari. yang diikuti teriakkan "Dua..dua..dua.. BARAKKA...!"

Rakyat yang ada di lapangan Sepak Bola Andi Ninnong pun bergemuruh dengan teriakan "Menang" sambil ikut salam 2 jari.

Dalam orasinya, DBR, mengajak masyarakat untuk berjuang bersama-sama melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih baik lebih maju dengan memilih paslon nomor 2 BARAKKA.

"Ingat, pada tanggal 27 Juni, datanglah ke TPS (tempat pemungutan suara, red.) dan coblos nomor 2, BARAKKA." tandas DBR dengan lantang.

Selain orasi dari Paslon BARAKKA, tiga perwakilannya partai pengusung juga menyampaikan. Diantaranya, Andi Muawiyah Ramli (AMURE) dari PKB, dan Andi Sahrial Makkuradde (Asmara'ta) partai Hanura, H. Norman Dai Basri dan Marsuki Wadeng dari Golkar serta Andi Pandu Jaya dari Gerindra.

Yang tidak kalah mengejutkan hadirnya dua tokoh masyarakat Andi Anugrah Dewantika Mappasessu dan Andi Undru Mario (AUM) yang ikut memberikan orasi dengan mengajak masyarakat Wajo memilih pasangan BARAKKA.

Editor: Abhy