Panwascam Terlibat Penertiban APK Di Pammana -->

Iklan Semua Halaman

Panwascam Terlibat Penertiban APK Di Pammana

Penyelengara dan Pengawas Pilkada bakar APK


SOPPENGTERKINI.COM ,WAJO - Memasuki hari tenang Pilkada, PPS dan PPK Kecamatan Pammana mulai bergerak melakukan penertiban alat praga kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Wajo serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Minggu 24/6/2018.

Tak tinggal diam, Panwascam kecamatan Pammana juga bergerak melakukan pengawasan sebagai bentuk kerjasama untuk memastikan alat praga tidak lagi ada yang terpasang selama masa tenang hingga hari H pencoblosan 27/6/2018 mendatang.

Menurut Komisioner Panwascam Pammana, Heriyanto mengapresiasi kinerja PPS dan PPK ditengah kesibukan nya mendistribusikan form C6 kepada Daftar Pemilih Tetap (DPT) masih sempat membersihkan Alat Praga Kampanye (APK).

“Mereka juga cukup profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara terutama dalam kegiatan penertiban APK, kita memilih melibatkan diri di tim mereka untuk turun bersama-sama dan serentak dimulai  pagi tadi,” kata Heriyanto.

Lanjut mantan Ketua PMII Wajo itu, kepentingan PPS dan PPK serta Panwascam sama, inginkan Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur dan Bupati – Wakil Bupati Wajo sukses.

“PPK adalah mitra kerja kami, mereka sebagai penyelenggara teknis dan kami sebagai Penyelenggara Pengawasan disetiap tahapan Penyelenggaraan, kepentingan kami sama yaitu menyuskseskan penyelenggaraan Pilkada serentak diwilayah kecamatan Pammana, ” kata mantan Presiden BEM STIA Puangrimagalatung Sengkang.

Kegiatan tersebut juga mendapat pengawasan langsung dari Pengawas TPS di masing-masing desa hingga  Trantib Kecamatan Pammana, Polsek dan Koramil Kecamatan Pammana.

Editor: Abhy