Wakil Bupati Wajo Ikuti Jejak Wabup Soppeng Mundur Dari Jabatannya

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Wajo Ikuti Jejak Wabup Soppeng Mundur Dari Jabatannya

Suasana rapat paripurna istimewa DPRD Wajo terkait pengunduran diri Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube 

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Andi Syahrir Kube Dauda mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Wajo mendampingi Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru. Pengunduran diri ASK sapaan akrab Andi Syahrir Kube ditandai dengan Rapat Paripurna Penyampaian Pemberhentian jabatan yang dilaksanakan oleh DPRD Wajo, Selasa (31/7/2018).

Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Andi Syahrir Kube Dauda selama menjabat Wakil Bupati Wajo.

"Kami dengan resmi mengumumkan pemberhentian Andi Syahrir Kube sebagai wakil bupati Wajo untuk mengikuti proses Pemilihan Legislatif, Kami menyampaikan terima kasih atas sumbangsih pemikiran, waktu, dedikasinya bagi masyarakat Wajo," ujarnya.

Andi Syahrir Kube mengincar kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melalui Partai Demokrat di daerah pemilihan VIII meliputi Kabupaten Wajo dan Soppeng.

Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube Dauda mengatakan penyampaian pengunduran diri yang disampaikan melalui rapat paripurna DPRD Wajo itu merupakan hal yang biasa hanya saja akan ada hal yang dirasakan berbeda dari biasanya.

"Banyak hal diluar kesengajaan saya begitu juga dengan ucapan yang menyinggung anggota Dewan saya minta maaf dan jika proses pengunduran diri saya terproses hingga akhir maka bukan akhir dari persaudaraan," kata Andi Syahrir Kube Dauda. (*)

Penulis : Rusman
Editor : Ocha