Dua Pekan Parkir Tak Bertuan, Mobdis Nopol Wajo Ini Resahkan Warga Pangkep -->

Iklan Semua Halaman

Dua Pekan Parkir Tak Bertuan, Mobdis Nopol Wajo Ini Resahkan Warga Pangkep


SOPPENGTERKINI.COM,PANGKEP - Mobil jenis Avanza berplat merah dengan nomor polisi DW 338 B tak bertuan parkir didepan rumah warga dikawasan Timporongan Kelurahan Segeri Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Pemilik rumah mengaku resah dengan mobil dinas (Mobdis) tak bertuan itu, karena selain menghalangi akses keluar masuk di rumahnya, warga juga kuatir ada sesuatu didalam mobil tersebut.

"Tidak diketahui siapa pemilik mobil yang sudah terparkir sejak Dua pekan terakhir ini, bahkan kondisinya sudah berdebu," kata Rahma.

Kendaraan yang diduga kuat salah satu mobil dinas di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo itu, ramai diperbincangkan setelah banyak diunggah di media sosial.

Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Wajo, Andi Gusti Sam menduga mobil tersebut milik Sekwan DPRD Kabupaten Wajo yang hilang dicuri setahun silam, meski nomor polisi tertera berbeda dengan Mobdis yang hilang.

"Saya sudah hubungi pak Sekwan, katanya mirip mobilnya yang hilang. Cuman platnya beda, tapi kan plat mudah digonta-ganti. Perlu dipastikan dulu dibagian aset terkait kepemilikan plat itu," katanya.

Penulis: Risal
Editor: Abhy