Idul Adha 1439 H, Polda Sulsel Distribusikan 442 Hewan Qurban -->

Iklan Semua Halaman

Idul Adha 1439 H, Polda Sulsel Distribusikan 442 Hewan Qurban

Redaksi

SOPPENGTERKINI.COM - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) mendistribusikan sekitar 442 hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1439 H tahun 2018 ini.

Hal itu dikatakan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, saat melakukan pemotongan hewan qurban di Lapangan Parkir Dit Shabara Polda Sulsel, Rabu 22/8/2018.

Menurutnya , sumbangan hean qurban mengalami peningkatan yang cukup drastis, dimana sebelumnya, Kapolda Umar mengaku mendistribusikan 337 hewan qurban, dan meningkat menjadi 442 hewan qurban.

"Dimana hewan tersebut sudah di distribusikan ke beberapa wilayah yang memang di anggap sangat memerlukan," kata Kapolda Sulsel Umar Septono.

Ditempat yang sama, Kapolda Umar mengingatkan jajarannya, agar dapat menahan kepentingan pribadi, demi kepentingan umum.

"Filosofinya, sebagai bentuk implementasi, Kita harus sedikit mengalah, tentang kepentingan pribadi, dimana kalau kepentingan umum lebih memerlukan, termasuk kita memberikan pelayanan kepada masyarakat sama dengan mengalahkan kepentingan pribadi," pesannya.


Penulis: Lantur
Editor: Abhy