Jasad Warga Wajo Ditemukan Mengapung di Bone

Iklan Semua Halaman

Jasad Warga Wajo Ditemukan Mengapung di Bone

 
SOPPENGTERKINI.COM ,BONE - Warga Kelurahan Cenrana Kecamatan Cenrana kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dihebohkan penemuan jasad mengapung di sungai, Sabtu 4/8/2018, pagi.

Sosok jasad perempuan berusia 65 tahun itu ditemukan dalam posisi tengkurap dan mengapung diatas permukaan air  di suangai Cenrana masih mengenakan baju kaos dan celana berwarna hitam.

Meski jasad tersebut ditemukan tanpa identitas namun belakangan diketahui, korban bernama Fida warga asal Desa Watampanua, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

Kepala Desa Watampanua Made Ali kepada wartawan membenarkan adanya, salahsatu warga nya yang menghilang sejak Jumat 3/8/2018, sekira pukul 18.00 wita.

"Belum kami ketahui sacara pasti kronologisnya, dugaan sementara korban terjatuh ke sungai saat mengambil air wudhu untuk shalat magrib," kata Made Ali kepada wartawan.

Sementara Kapolsek Cenrana, AKP Daniel mengatakan, korban saat ini sudah berada di RSUD TenriawaruBone guna dilakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Masih diselidiki apakah akibat terjatuh ke sungai ataukan ada penyebab lainnya karena TKP nya di wilayah hukum Kabupaten Wajo, namun pemeriksaan sementara tidak ditemukan aadanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata AKP Daniel.(*)