Kenakan Baju Adat Nusantara, Irup Pacu Semangat Dengan Tagline Berkobar -->

Iklan Semua Halaman

Kenakan Baju Adat Nusantara, Irup Pacu Semangat Dengan Tagline Berkobar


SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR - Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional Sulawesi Selatan menggelar upacara HUT ke 73 Republik Indonesia di halaman Kantor Pertanahan Wilayah Sulsel mengenakan pakaian adat Nusantara.

Kakanwil BPN Sulsel DR Dadang Suhendi selaku Inspektur upacara sangat mengapresiasi semangat peserta upacara yang diikuti oleh peserta dari Kantor Pertanahan Makassar, Maros dan Gowa.

Seluruh peserta upacara kompak mengenakan pakaian adat nusantara, begitupula Kakanwil selaku Inspektur Upacara (Irup) juga mengenakan pakaian khas Sulawesi Selatan (Sulsel).

DR Dadang Suhendi tak henti-hentinya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran pejabat struktur Pertanahan & peserta upacara atas atensi dan kerja-kerja kita selama ini.

Dalam amanatnya, DR Dadang Suhendi mengatakan bahwa Indonesia bangsa besar dengan kekuatan keberagaman suku, agama dan bahasa.

"Marilah memaknai kemerdekaan ini dengan kerja nyata kita," ujarnya.


Diakhir pidato Kakanwil Sulsel pun mengobarkan semangat baru para peserta upacara dengan TAGLINE BERKOBAR "Bekerja Kompak Bersama".

"Harapan saya dengan TAGLINE BERKOBAR memacu lebih semangat dalam  tugas dan kerja-kerja kita di Kementrian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional khususnya di Sulawesi Selatan," ucapnya.

Penulis: Ardi
Editor:Abhy