Pulang Ceramah di Freeport, Ustadz Asmar Lambo Halal Bi Halal dan Berbagi -->

Iklan Semua Halaman

Pulang Ceramah di Freeport, Ustadz Asmar Lambo Halal Bi Halal dan Berbagi

Redaksi
SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Sepulang ceramah di kawasan perusahaan tambang emas Freeport, Owner Aslam Group of Companies, Ustadz Asmar Lambo langsung menggelar halal bi halal, Kamis 30/8/2018.

Halal bi halal yang digelar ustadz Asmar Lambo di Rumah Makan Jetpur Sengkang tersebut, juga dimanfaatkan untuk berbagi kepada korban bencana dan untuk Institut Agama Islam (IAI) As`adiyah Sengkang.

Aslam group dan kolega nya, menyalurkan bantuan berupa uang tunai Rp10 juta untuk korban bencana gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dan juga Rp10 juta untuk Rumah Tahfiz dan IAI As`adiyah.

"Syokran hamdalah, ada rejeki sedikit yang bisa kami sisihkan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok NTB dan untuk rumah tahfiz serta untuk IAI As`adiyah Sengkang, semoga berkah untuk kita semua amin,amin,amin," terang Asmar Lambo.


Diketahui alumnus Ponpes As`adiyah yang akrab disapa Aslam itu, juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Dai Muda Asia Tenggara, yang malang melintang hingga mancanegara. Aslam juga terkenal sebagai seorang pengusaha yang terbilang sukses di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.(*)



Editor: Abhy