Warga Lilirilau Anggap Pemerintahan Kaswadi-Supri Gagal Jika Belum Benahi Jalan Ini -->

Iklan Semua Halaman

Warga Lilirilau Anggap Pemerintahan Kaswadi-Supri Gagal Jika Belum Benahi Jalan Ini


SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Pemerintahan HA Kaswadi Razak dan Supriansa Mannahawu masih dianggap gagal warga di Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 30/8/2018.

Pasalnya, akses jalan warga yang menghubungkan Sumpang Baringeng Desa Kebo dan Sumpang Jeru Kelurahan Ujung, Kecamatan Lilirilau belum juga dibenahi.

Jalan tersebut, amblas akibat sungai yang mengalami abrasi namun ironisnya hingga saat ini belum juga ada upaya pembenahan yang dilakukan pemerintah.

Warga yang menggunakan akses tersebut sangat resah karena badan jalan yang terus amblas dapat mengancam keselamatan pengguna jalan.

Menurut Agusman warga sekitar, amblasnya badan jalan akibat abrasi sungai dan diperparah kikisan air saat musim pengujan tiba.

"Kondisi ini memang sangat memprihatinkan bagi warga yang bermukim disini,kami berharap penuh kepada pemerintah terkait dalam hal ini segera turun dilapangan melihat kondisi jalanan yang terkesan membuat kami merasa khawatir ketika hujan turun hujan," ungkapnya.

Bukan hanya pengguna jalan, warga yang bermukim disekitaran bantara sungai jugai terancam keselamatannya jika tidak segera dibenahi.

"Semoga pemerintah cepat memperbaiki jalanan kami, karena ini merupakan salah satu akses warga untuk membawa hasil berkebun maupun jenis lainnya," harapnya.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy